BPBD Kepri Gelar Sosialisasi PRB di LinggaBPBD Kepri Gelar Sosialisasi PRB di Lingga (29 Oktober 2014)

BPBD Kepri Gelar Sosialisasi PRB di Lingga

Lingga – Agar penanggulangan bencana lebih terpadu dan tersistem, badan penanggulangan bencana daerah (BPBD) Kepri Gelar sosialisasi pengurangan resiko bencana (PRB) pada wilayah Kabupaten Lingga, Di aula pertemuan Hotel Lingga Pesona, Rabu (29/10).

simulasi evakuasi 21 korban terhadap kapal kayu terbakar di pesisir pantai rimba jaya

BPBD Gelar Simulasi Penanggulangan Bencana Laut

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Kepri bekerja sama dengan TNI dan PMI Tanjungpinang menggelar simulasi penanggulangan bencana di laut, di perairan Rimba Jaya, Tanjungpinang, Senin (23/12) pukul 09.00 WIB.

bpbd2

BPBD Invetarisir Daerah Rawan Bencana

Antisipasi bencana alam dan rehabilitasi pasca bencana menjadi fokus dari Pemerintah Provinsi Kepri. Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Kepri, Edi Irawan,S.Sos,M.Si, pihaknya terus melakukan inventarisir daerah rawan bencana.

Rumkital

Peresmian Gedung Trauma Centre Rumkital Tanjungpinang

Bersama Kepala Staff Angkatan Laut Marsetyo, Gubernur Kepri Muhammad Sani meresmikan gedung trauma centre sekaligus pembangunan gedung rawat inap kelas III, Sabtu (27/9/2014). Peresmian ditandai dengan pembukaan selubung papan nama, pengguntingan pita dan penandatanganan prasati.

mobil

BPBD Kepri Terus Tingkatkan Kapasitas Manajemen Penanggulangan Bencana

TANJUNGPINANG – Bencana adalah peristiwa atau rangkaian peristiwa yang mengancam dan mengganggu kehidupan dan penghidupan masyarakat yang disebabkan, baik oleh faktor alam dan atau faktor non alam maupun faktor manusia sehingga mengakibatkan timbulnya korban jiwa manusia, kerusakan lingkungan, kerugian harta benda, dan dampak psikologis.